Pemogokan guru telah berakhir, tetapi LAUSD masih menghadapi ancaman keuangan

Pemogokan guru telah berakhir, tetapi LAUSD masih menghadapi ancaman keuangan

Pemogokan guru
Pemogokan guru

Untuk semua sorak-sorai yang datang dengan akhir pemogokan guru, menjadi jelas bahwa beberapa kesengsaraan terbesar Distrik Sekolah Los Angeles tidak dapat diatasi di meja perundingan.

Sistem sekolah terbesar kedua di negara itu tetap dilanda oleh menurunnya pendaftaran siswa, pencapaian akademik yang tertinggal dan masalah keuangan yang serius – dan sekolah charter yang dioperasikan secara pribadi masih menimbulkan tantangan eksistensial karena mereka bersaing untuk siswa.

Serikat pekerja “memenangkan pertarungan persepsi publik tentang tantangan yang dihadapi para guru.” Profesor pendidikan UCLA Tyrone Howard. Tetapi itu tidak mengubah gambaran besar secara finansial atau dengan piagam, katanya.

Sistem sekolah juga menghadapi tekanan keuangan yang meningkat karena meningkatnya kontribusi dana pensiun dan pensiunan yang dikelola pemerintah manfaat kesehatan.

Saluran pensiun itu merusak sistem sekolah negeri, kata Elisha Smith Arrillaga, direktur eksekutif kelompok advokasi nirlaba Education Trust-West.

“Semua jalan kembali ke negara bagian” untuk mendanai sekolah dengan lebih baik, katanya.

Untuk itu, keberhasilan serikat dalam memusatkan perhatian pada sekolah umum dapat membantu – jika momentum itu dapat dibangun.

Tetapi untuk saat ini, meskipun serikat pekerja membuat keuntungan yang dianggapnya penting, kemajuan dalam waktu dekat terbatas pada pengurangan ukuran kelas, yang telah menjadi tema utama pemogokan.

Jika dana tersedia, dana akan turun setelahnya. Serikat juga memenangkan penurunan dalam ukuran kelas maksimum yang dimungkinkan dalam bahasa Inggris sekunder dan matematika dari 46 menjadi 39.

Dalam sesi perundingan maraton terakhir, serikat pekerja tidak pernah membujuk distrik tersebut untuk memberikan lebih banyak uang, sebaliknya, distrik tetap pada analisis keuangannya yang berpotensi menghadapi masa-masa sulit di masa depan.

Mereka juga menunjuk pada perekrutan perawat tambahan, pustakawan dan konselor.

“Ini adalah kemenangan yang tidak ambigu, tidak tanggung-tanggung,” kata Alex Caputo-Pearl, presiden United Teachers Los Angeles.

Dengan sekolah charter, masih harus dilihat betapa berartinya keberhasilan serikat akan terbukti.

Charter yang dioperasikan secara pribadi, yang sebagian besar nonunion, bersaing dengan sekolah tradisional untuk siswa dan pendanaan yang mengikutinya.Garter juga memiliki hak hukum untuk berbagi kampus dengan sekolah umum yang dioperasikan distrik.

Serikat pekerja memenangkan lebih banyak suara bagi guru dan sekolah tradisional dalam mengelola pengaturan berbagi ini, tetapi itu tidak mengakhiri atau membatasi mereka.

Dan meskipun alam semesta adalah untuk moratorium charter baru, L.A. Unified diharuskan oleh hukum untuk menyetujui setiap petisi piagam yang berlaku yang diterimanya untuk sekolah baru dalam batas-batasnya.

Serikat pekerja memang menerima komitmen bahwa Dewan Pendidikan tidak akan menjadi resolusi yang menyerukan negara untuk “membatasi” jumlah sekolah charter. Tidak pasti resolusi akan. pendukung sekolah charter.

Seorang minoritas vokal mengeluh bahwa kesepakatan itu mencapai terlalu sedikit dibandingkan dengan retorika serikat pekerja Yang lain tidak senang dengan proses pemilihan yang terburu-buru yang dihasilkan dari upaya untuk mengembalikan sekolah ke normal pada hari Rabu.

Beberapa reaksi muncul dari tempat lain.

California Charter Schools Assn. Mengatakan bahwa tidak adil untuk menargetkan charter, yang mendaftarkan 1 dari 5 siswa sekolah negeri A.

“Juru bicara asosiasi, Caity Heim.” Sebagian besar orang tua ini tinggal di bandar ceme online lingkungan yang kurang beruntung … Orang tua yang kaya tidak boleh menjadi hanya yang memiliki pilihan dalam hal pendidikan anak-anak mereka. ”

Tetapi pemberi dana piagam percaya masih ada ruang untuk pertumbuhan di bagian distrik yang belum dipenuhi dengan charter Dan mereka tidak memberikan indikasi bahwa mereka berniat untuk menahan diri.

Distrik ini melayani sebagian besar siswa Latin dan pelajar kulit hitam yang berpenghasilan rendah, dan sebagian besar bernasib lebih buruk secara akademis daripada siswa kulit putih dan Asia dan lebih buruk daripada siswa dari keluarga berpenghasilan tinggi.

Dalam mengatasi dampak kemiskinan, L. A. menghadapi tantangan yang tak tertahankan. Mirip dengan yang ada di sistem sekolah kota lainnya.

Parent Revolution, sebuah kelompok pengorganisasian orang tua berbasis lokal termasuk penyandang dana utama termasuk pendukung piagam, mengkritik kesepakatan itu karena melakukan terlalu sedikit untuk mengubah sistem di mana lebih dari setengah siswa tidak memenuhi standar membaca negara.

“Tidak jelas bagi saya apakah itu sama dengan rencana komprehensif untuk bagaimana secara radikal meningkatkan hasil untuk anak-anak,” kata Seth Litt, direktur eksekutif kelompok itu.

“Penting untuk diingat bahwa hampir dua minggu yang lalu masih benar hari ini,” katanya.

Paul Manafort

Roger Stone